Silaturahmi Warga Menyambut Ramadhan 2016

07.36 Admin NGG 1 Comments

Silaturahmi
Menjelang kedatangan bulan suci ramadhan 1437 Hijriyah atau 2016 Masehi sebagai bentuk kerukunan, persatuan dan rasa tanggung jawab warga terhadap kepeduliannya dalam menjaga, memelihara dan memperbaiki lingkungannya, maka pihak paguyuban mengadakan acara "Silaturahmi Warga Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan" pada tanggal 28 Mei 2016.

Berbeda dengan acara silaturahmi sejenis yang diadakan pada tahun 2015. Pada tahun ini (2016) acara dikemas dengan sedikit sentuhan entertain. Jadi selain memakai 3 (tiga) buah tenda, warga juga mendatangkan para ustad dari luar sebagai pengisi acara. Diantaranya adalah Ust. Umairoh dari al wathoniah 14 sebagai penceramah inti, Ust. Shihabudin Azmi sebagai pembaca Ratibb sekaligus do'a penutup dan Ust. Fauzi sebagai pembaca ayat suci Alqur'an.

Dengan dana kurang lebih sekitar Rp 5.000.000,- yang diperoleh dari ke ikhlasan beberapa donatur selain sumbangan konsumsi yang 100% dari warga, acara tersebut telah berjalan sukses sesuai dengan rencana. Sekali lagi, hal ini menunjukkan betapa kerukunan, kekompakan dan rasa persatuan benar - benar telah mengakar dan jadi budaya warga Green Garden baru.

Selamat untuk semua warga Green Garden Baru.

Perlu Juga Anda Baca

Komentar Via Akun Facebook
Komentar Via Akun Lainnya

1 komentar: