Laporan Pembangunan Aula Ta'lim AL Jannah

06.49 Admin NGG 1 Comments

laporan al jannah
Alhamdulillah, atas berkat Rahmat Alloh Subhanahu Wa Ta'ala telah selesailah serangkaian kegiatan pembangunan tempat / aula Ta'lim AL Jannah yang berlokasi di fasilitas umum Perumahan Green Garden Baru.

Dengan menghabiskan dana sebesar Rp 39.329.800,- yang bersumber dari bapak / ibu serta perusahaan yang ada di sekitar Garden Baru, Aula Ta'lim ini berdiri kokoh dengan bangunan seluas 24 M2.

Total dana diterima sebesar Rp 36.105.000,- , adapun biaya pembangunan sebesar Rp 39.329.800,-. Jadi Kas mempunyai saldo minus (-) Rp 3.224.800,-. Alhamdulillah, saldo minus tersebut untuk sementara telah tertutup dengan pinjaman dana ke beberapa pihak dengan kesepakatan tertentu (pengembalian secara angsuran). Dan pengembaliaanya akan di gotong bersama - sama oleh jama'ah.

Kebijakan meminjam dana ke pihak lain tersebut di tempuh dikarenakan berbagai alasan, diantaranya adalah mengejar datangnya musim hujan dan mempertahankan tenaga kerja yang ada, serta agar bangunan secepatnya dapat dipergunakan.

Aula Ta'lim AL Jannah bukanlah Masjid atau Musholla, tetapi hanyalah tempat untuk kajian Ilmu Islam. Namun demikian, Aula AL Jannah agar lebih banyak manfaat, juga diperuntukkan Rapat Warga dan Arisan Warga Green Garden Baru.

Banyak rencana kegiatan yang akan kita lakukan dengan adanya Aula Ta'lim AL Jannah tersebut. Oleh sebab itu kami butuh support / dukungan warga dan berbagai pihak, baik dari sisi non materiil maupun materiil.

Kami sebagai Pelaksana Pembangunan sekaligus Pengurus AL Jannah mohon maaf sebesar - besar nya dengan segala kekurangan yang ada. Dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada warga dan semua pihak yang telah dengan tulus dan ikhlas mensupport baik dengan materi maupun non materi sehingga berdirinya Aula Majelis Ta'lim AL Jannah. Semoga amal baik yang bapak / ibu lakukan menjadi salah satu pintu Rahmat dan Ridho Alloh Subhanahu Wa Ta'ala untuk memasuki Surga Nya. Aamiin Ya Robbal Alamin.

Berikut Laporan Keuangan Pembangunan Aula Ta'lim AL Jannah secara detail:

laporan al jannah

laporan al jannah

laporan al jannah
Kami juga ucapkan banyak terimakasih atas infaq / hibah sbb:
Bp. Andi Latip: 2 buah Banner untuk Promosi
Bp. Andi Sutisna: 1 Truck Pasir Putih
Bp. Ragil dan Bp Mulyadi: 80 mtr kabel, Kipas angin baling - baling, bolamp, saklar dan stop kontak
Bp. Putra: Air PAM sejak awal pembangunan hingga saat ini.
Bp. Maryono: 3 Zak semen
Ibu Wiwik: 2 buah karpet kecil
Bp. Ragil: 1 set speaker.



Perlu Juga Anda Baca

Komentar Via Akun Facebook
Komentar Via Akun Lainnya

1 komentar:

  1. Alhamdulillah... bangunan ta'lim sudah berdiri dan siap sipergunakan

    BalasHapus