Pembubaran Panitia Silaturahmi Dan THR 2016

18.23 Admin NGG 1 Comments

Rapat pembubaran panitia

PEMBUBARAN PANITIA
Hajatan warga dalam acara "Silaturahmi Warga Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan" telah digelar pada 28 Mei 2016 dengan lancar. Untuk mempertanggung jawabkan masalah dana dari donatur sekaligus pembubaran Kepanitiaan maka diadakanlah rapat pada tanggal 06 Juni 2016 bertempat di garasi bapak Bambang Purwanto.

Total jumlah dana yang terkumpul dari donatur adalah Rp 5.415.000,- dan pemakaian dana untuk pelaksanaan acara sebesar Rp 3.865.000,- , jadi masih ada sisa dana sebesar Rp 1.550.000,-. (Rincian terlampir di bawah). 

Sesuai dengan kesepakatan, dana sisa tersebut tetap dipegang oleh bapak Ari Susanto dan nantinya akan digunakan sebagai dana tambahan untuk halal bihalal warga setelah lebaran tahun ini sekaligus untuk tasyakuran memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus.

Panitia mengucapkan banyak terimakasih terhadap para donatur yang telah mendonasikan rezekinya berupa uang cash dan mengucapkan terimakasih juga kepada:
1. Semua Warga yang telah menyumbang konsumsi, baik berupa Nasi, Kue maupun buah.
2. Bp. Suroko yang telah menyediakan tempat (Rumahnya) untuk tempat konsumsi.
3. Bp. I Gede Astawa yang telah menyumbang Kue serta buah.
4. Bp. Jhoni dan Bapak Makmur dengan Air Mineralnya.
5. Bp. Latif dengan sumbangan banner background panggung.
6. Bp. Sujatmiko, Bp. Aan, Bp. Taufik yang telah menghibahkan terpal.
7. Bp. Teguh dan Bp. Bambang yang telah menyediakan tempat untuk rapat.

Semoga amal dan perbuatan baik bapak ibu sekalian mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. Aaaamiiin...

Laporan Keuangan

RENCANA TUNJANGAN HARI RAYA (THR)
Setelah pembubaran Kepanitiaan acara "Si;aturahmi" selesai, selanjutnya dengan dipimpin oleh Bp. Suroko (Bapak Ketua Paguyuban Berhalangan Hadir) rapat membahas masalah THR bagi 1 org personil kebersihan (Tukang Sampah) dan 2 org personil Keamanan.

Warga sepakat bahwa untuk mendanai THR personil kebersihan dan personil keamanan serta untuk memberikan honor bagi tambahan 2 personil keamanan selama lebaran H-5 s/d H+5, maka setiap Kepala Keluarga (KK) diwajibkan membayar iuran sebesar Rp. 70.000,-.

Iuran tersebut akan di tarik (Collect) dan dikumpulkan oleh bapak Jhoni, dan untuk selanjutnya akan diserahkan kepada bapak Darkono selaku Bendahara paguyuban.

Demikian sekilas hasil rapat warga tanggal 06 Juni 2016.



Perlu Juga Anda Baca

Komentar Via Akun Facebook
Komentar Via Akun Lainnya

1 komentar: