Grebeg Sahur Dengan Bebek Krebeg

17.00 Admin NGG 2 Comments



Kemarin, hari Minggu 26 Juni 2016 bertepatan dengan bulan ramadhan ada yang aneh dengan guru kita Ustad Syihabudin Azmy. Pagi - pagi sudah berangkat ke Pasar Malaka. Aneh...? Apakah ustad berencana makan sahur jam 9 pagi ? Ternyata tidak... dan tidak. Sang ustad hanya ingin membuat acara kecil untuk kebersamaan. Dan foto di bawah inilah hasilnya.

Bebek Krebeg
Bebek Krebeg Ala Ustad Syihab.. Hemmm... Yummy dan Mak Nyus

Disaat jam berdentang menunjukkan pukul  9 malam habis sholat Taraweh, bergeraklah pasukan dari Green Garden Baru dan Green Garden Lama tumpah ruah di rumah ustad untuk silaturahmi sekaligus melakukan Grebeg Sahur dengan menu Bebek Krebeg memakai sentuhan bumbu dan rempah - rempah original ala ustad.
Makan Bareng
Mak Nyus.. Mak Legender... Top Markotop... Nendang banget... Itulah kata yang pas menggambarkan resep sang ustad.

Tiada kata - kata yang terucap sewaktu menikmati lezatnya Bebek Krebeg, yang ada hanya gerakan mendekati meja, nambah nasi dan nambah daging bebeknya. Apalagi acara juga dihadiri oleh saudara kita terkasih Habib Idris. Subhanallah.... semoga berkah untuk kita semua Bib.

Habib
Habib Idris selesai menikmati Bebek Krebeg.

Alhamdulillah... selesai makan, perut kenyang dan kita langsung pulang dengan hanya meninggalkan segepok ucapan terimakasih buat ustad. Terimakasih banyak ustad atas segalanya, dan saat ini yang ada dalam pikiran kita adalah "Kapan ustad kita bikin acara seperti ini lagi ?"  hehehe...

Perlu Juga Anda Baca

Komentar Via Akun Facebook
Komentar Via Akun Lainnya

2 komentar:

  1. Iya P.de cuma banyak yang malu-malu... mantap admin P.de

    BalasHapus
  2. Malu nambah... nyesal kemudian, apalagi nggak jadi mbungkus hehe...

    BalasHapus