Bebek Krebeg H-1

03.00 Admin NGG 1 Comments



Mengisi kegiatan di lingkungan Komp. Green Garden Baru yang mulai sepi karena ditinggal mudik oleh sebagian warganya, maka di hari H-1 menjelang lebaran yang jatuh besuk pada hari Rabo 06 Juli 2016 digelarlah acara makan bersama dengan menu Bebek Krebeg resep special dari bu Amin blok A17, sekaligus do'a bersama untuk keamanan dan ketentraman lingkungan komplek.
bebek krebeg
Warga sedang melihat pak Hartono makan Cakar dan Sayap Bebek sebab datang terlambat

Tidaklah sia - sia sokongan dana para donatur dan jerih payah om Ace serta om Jhoni disiang bolong saat puasa berbelanja ke pasar sesuai dengan instruksi dari istri pak Amin tercinta dan hanya satu - satunya, yaitu bu Amin tentunya hehe...

Dahsyat, nendang dan ludes... itulah gambaran betapa nikmatnya bebek krebeg H-1 ini. Sampai pak dhe Udin dan pak Aswin sempat mbungkus buat cadangan sahur sesaat sebelum acara dimulai (takut kehabisan).
Dalam hitungan menit habislah bebek krebeg dan nasinya diserbu 11 orang warga, yang tersisa hanyalah kertas nasi, daun pisang dan baskom kosong haha...


Untuk warga yang lagi mudik, nikmatilah mudik dengan bahagia... kami akan selalu berusaha menjaga lingkungan komplek sekuat tenaga. Selamat berlibur dan selamat hari raya idul fitri  (besuk Rabo 06 Juli 2016).

Perlu Juga Anda Baca

Komentar Via Akun Facebook
Komentar Via Akun Lainnya

1 komentar: