Hari Kemerdekaan Ke 71 Di Green Garden Baru

07.12 Admin NGG 1 Comments


Kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan ke 71 di linkungan Grenn Garden Baru berlangsung dengan lancar dan meriah meski dari sisi biaya bisa dibilang sangat sederhana.

Diawali dengan do'a bersama (Tumpengan) pada tanggal 16 Agustus malam dan dengan di punggawai om Jhoni sebagai ketua panitia, di hari kemerdekaan ke 71 ini kegiatannya ada yang berbeda yaitu menampilkan arak - arakan sepeda hias.
Sepeda hias
Seingat saya, sepeda hias ini sama sekali belum pernah diadakan dilingkungan Green Garden. Luar biasa... sampai - sampai dikiranya ini adalah rombongan arak - arakan dari sekolah TK. Sambutan masyarakat sangatlah positif melihat keluguan dan kelucuan anak - anak Green Garden Baru.

Dengan komando om Latif priiiittt.... priiiittt... dan jocky kelas Rt yaitu om Tony, majulah anak - anak bangsa new generation dari new green garden menelusuri jalanan Komplek.

Selain arak - arakan sepeda hias, lomba - lomba standart juga ikut serta diantaranya adalah lomba Makan Krupuk, Tarik Tambang dan lain sebagainya.
Lomba makan krupuk

Rangkaian kegiatan 17 Agustus juga mengadakan Dzikir bersama yang bertujuan untuk kesejahteraan, keberkahan dan keselamatan seluruh warga.
Dzikir warga

Keceriaan dan kegembiraan nampak jelas di wajah anak - anak kita. Seolah - olah mereka berkata "Inilah aku tunas bangsa dan regenerasi bangsa yang harus diberi kesempatan untuk tampil berkreasi dan memupuk rasa percaya diri agar dapat mengurus negara ini dengan baik dan kokoh".


Selamat untuk semua warga dan Panitia atas suksesnya acara.

Perlu Juga Anda Baca

Komentar Via Akun Facebook
Komentar Via Akun Lainnya

1 komentar: